image1 image2 image3

HELLO ' SELAMAT DATANG DI BOLOG / WEB ( PT.PERAKASA MULTINDO SEJAHTERA )'YANG BERGERAK DIBIDANG JASA PEMBANGUNAN GEDUNG TLP 085319185446 / 081808880129

jasa renovasi rumah

Rumah minimalis tidak semua bisa dikatakan rumah yang simpel dan murah, rumah minimalis juga bisa didesain dengan kesan yang mewah. Rumah yang memiliki luas tidak terlalu besar tersebut bisa dikatakan mewah. Selain menggunakan spek material yang tergolong mahal, rumah tersebut juga memerlukan struktur yang perlu orang yang ahli dibidang teknik sipil. Bisa diperhatikan pada desain 
Rumah minimalis tidak semua bisa dikatakan rumah yang simpel dan murah, rumah minimalis juga bisa didesain dengan kesan yang mewah. Rumah yang memiliki luas tidak terlalu besar tersebut bisa dikatakan mewah.
Selain menggunakan spek material yang tergolong mahal, rumah tersebut juga memerlukan struktur yang perlu orang yang ahli dibidang teknik sipil. Bisa diperhatikan pada desain rumah mewah yang minimalist tersebut diatas, untuk tembok depan dan samping lantai 2 tidak ditopang dengan tembok pada lantai 2. Dengan demikian dalam pelaksanaan pembangunan rumah tersebut perlu perencanaan struktur yang matang dan ditangani oleh yang ahli dibidang sipil.
Sang pemilik yang menginginkan rumah terlihat simpel dan elegan merasa puas dengan desain tersebut. Railing balkon yang menggunakan kaca tempered menambah kemewahan pada rumah tersebut. Carport yang menggunakan tiang-tiang beton yang cukup besar juga menandakan rumah tersebut dibangun dengan biaya yang tidak murah.
Dalam hal ini memang pemilik menyatakan tidak masalah dengan biaya, dan yang penting kepuasan yang dia dapat, maka arsitek bisa dengan bebas mengeksplore ide-idenya dalam mewujudkan desain rumah yang diinginkan sang pemilik.

Rincian Ruangan : – Sang pemilik tidak mengijinkan untuk mempublikasikannya –





Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment