image1 image2 image3

HELLO ' SELAMAT DATANG DI BOLOG / WEB ( PT.PERAKASA MULTINDO SEJAHTERA )'YANG BERGERAK DIBIDANG JASA PEMBANGUNAN GEDUNG TLP 085319185446 / 081808880129

JASA KONSTRUKSI GEDUNG

 jasa pembuatan gedungTeam Kontraktor pembangunan gedung  menyediakan pekerja  yang profesional di dalam bidangnya yang siap membantu Anda dalam pembangunan gedung,ruko,perkantoran,perumahan dan lainnya. layanan jasa pembangunan gedung dari kami.

Dengan sistem manajemen dan layanan yang profesional, siap memberi layanan dan solusi hasil yang terbaik bagi Anda dengan sistem pengawasan (surveyor) yang berpengalaman, dan memiliki target waktu yang terencana yang telah ditentukan dari kesepakatan, pekerjaan akan diawasi oleh surveyor konstruksi sipil maupun arsitek dan berpengalaman dalam pekerjaan jasa pembangunan gedung, serta dikerjakan oleh tukang bangunan berpengalaman.

Kami memberikan layanan yang maksimal dengan maksud agar dapat memudahkan calon klien untuk mendapatkan informasi mengenai bangunan gedung, ruko, perkantoran, perumahan serta bangunan lainnya yang baik, kokoh dan nyaman untuk ditempatkan, seperti;

  • Survey dan Konsultasi Gratis. Anda akan diberikan Layanan Gratis Konsultasi mengenaipembangunan gedung, ruko, perkantoran, perumahan selama masih berada dalam area wilayah JakartaBogor ,DepokTangerang dan Bekasi(Jabodetabek).

  • Sistem pembayaran yang fleksibel, dibagi dalam beberapa termin yang disesuaikan dengan progress pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung dengan jumlah pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda. sistem tersebut ditujukan agar klien dapat memanajemen keuangan agar dapat lebih mudah untuk pembayaran pelaksanaan pembangunan gedung.

  • Laporan RAB. Dengan detail scope pekerjaan bangunan gedung, Klien dapat memahami beberapa harga setiap item pekerjaan dan material yang digunakan sebagai bahan bangunan gedung anda.
  • Dan untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak kami 085319185446 / 081316140397

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment